Anda menemukan video youtube yang menarik di tonton dan ingin menyimpannya di komputer  lokal bisa dilakukan secara mudah dan sederhana. Biasanya, koneksi intenet yang lambat menyebabkan   video tidak bisa di tonton dengan baik. Dan membuat anda bosan.

Untuk itu lebih enak jika anda menonton secara offline. Misalnya dengan menggunakan software Windows Media Player atau software pemutar file video lainnya yang ada di komputer lokal. Pada prinsipnya anda download video youtube lebih dulu kemudian baru anda buka di komputer lokal.

Menonton video secara offline memiliki banyak keuntungan bagi anda seperti menghemat pemakain kuota internet anda, streaming video bagus karena tidak tergantung koneksi internet, menghemat space hardisk, dan anda bisa mengkoleksi menjadi sebuah bahan pembelajaran atau referensi hiburan.

Sekarang anda bisa mendownload video youtube dengan cara sederhana dan sangat mudah. Anda tidak perlu menginstall software ke komputer lokal. Anda cukup menggunakan tools online yang disiapkan Internet. Salah satunya adalah Safe From.

Lebih detil Cara Download Video Youtube tanpa Software bisa anda lihat video di bawah ini:

{youtube}CItLdDijnEk{/youtube}

Selamat mencoba..!

Artikel Terkait: